Tags

, , ,

Jeng jeng jeng !!

ini dia  Part 2 ^^

~Someone Is You ~

Author : MinRin Park

Backsound : After School – Someone is You

Cast :

–        You (Reader)

–         Cho Kyuhyun

–         Im Si wan<a
others

Hari ini, hari minggu, seperti biasa aku selalu bangun pagi pagi untuk lari pagi di sekitar komplek rumahnya.

aku selalu bersepeda terlebih dahulu sebelum memulai untuk lari lari. Sudah 4 putaran aku mengayun sepedanya, tapi, aku belum juga berkeringat. aku mengayun sepedanya lagi dengan kekuatan cepat, aku tak sadar kalau di depannya ada orang, lalu aku mengerem sepedanya dan tepat di depannya seorang lelaki tampan dengan jaket super tebal menatapnya dengan tajam dan

“Yaa ~~ minggir minggir minggir ! Awass !!” teriakku

“Aaaaaaaaaaaa ~! “ teriak lelaki itu sambil menutupi matanya *masa kyu kayak gini hahaha😄 *

Dengan kilat aku langsung mengerem sepedanya

CHITTTT ~

“huft, untung saja”aku tampak lega

“Aish ! Ya ! kau, kau mau menabrakku ? hah ?! “ bentak lelaki itu di depannya

“Ya ! kau yang salah ! menyebrang saja tidak bisa melihat kanan kiri dulu ya ?” timpal ku

“Enak saja kau ! awas ya kau !” balas lelaki itu sambil mengepalkan tangannya dan meninggalkan ku sendirian

Aigoo ! sebenarnya siapa sih yang salah ? hah ! bukannya dia yang salah! Ahh ~

Tunggu !bukannya dia itu lelaki yang waktu itu membukakan pintu di rumah keluarga cho ,saat aku kesana. Sebenarnya dia siapa ? Batinku mulai penasaran

###

“Sudah pulang kau ? tiba tiba si wan mengagetkanku

“ha ? ne, aku  pulang oppa.” Jawab taehyun lemas

“tidak seperti biasanya secepat ini lari pagimu”

“aku hanya bersepeda, oppa!!“ aku nyaris membentak oppanya

“kau kenapa lagi ? ada masalah ?”

“Nde ~ tadi aku hampir menabrak seseorang dan orang itu adalah lelaki yang membukakan pintu rumah keluarga cho kemarin waktu aku kesana, apakah oppa tau dia siapa? ”tanya ku serius

“Mwo ? kau tak apa apa kan ? Keluarga cho ?setauku keluarga cho itu mempunyai anak laki laki yang sedang kuliah di amerika, dan sia seumuran denganku”jawab si wan mantap

“benarkah ? kuliah di amerika ? seumuran dengan oppa?”aku tampak lebih semangat lagi

“Ne, waeyo ? tanya si wan mulai penasaran dengan tingkahku yang berubah drastis lebih semangat

“Ani.. Ani.. Anioo!”aku sambil geleng geleng kepala

“yakin ?” tanya si wan memastikan

aku mulai meninggalkan oppanya dan berteriak

“ gomaweo oppa ! “

“huft ~ Ne“ jawab si wan lemas

###

Kenapa malam ini aku tidak konsentrasi belajar ? aku terus memikirkan lelaki itu terus

Hmm.. ternyata keluarga cho punya anak laki-laki,pantas saja kalo lelaki itu terlihat dingin dan jutek keluarganya saja seperti itu..

Kringggg Kringggg Kringggg !

“ Ayo bangun bangun bangun !”omma membangunkanku

“ne, omma “ jawab ku malas

“ayo cepat ! sudah jam 06.30 tuh ! kau harus sampai sekolah sebelum a jam 07.00, Ayo mandi!”suruh omma

“hah ? dalam waktu sesingkat itu ?”aku mulai sadar

“Ayo cepat mandi sana !”omma sambil mengangguk angguk

###

Lho kok kelas sepi, dimana teman teman ? kukira sekarang aku terlambat dan sekarang bu tiffany akan menghukumku dengan soal matematikanya itu Huft ~ batin ku bingung ==’

“hey ! “sahabat ku, nana

“Waeyo nana ? ada apa ? ”

“ada guru baru ! dia akan mengajar matematika di kelas kita! “ jelas nana tampak tergesa gesa

“bagaimana dengan bu tiffany ? apa dia dipindahkan ke sekolah lain ?”tanya ku yang tambah bingung

“ne,tepat sekali!”jawab nana mantap sambil tersenyum senyum

Tuttt Tuttt !

“ayo kita masuk kelas”ajak ku

###

“kau duduk denganku yah ?aku malas sebangku dengan min sun. jebal !” pinta nana

“Ne, kita duduk mana ?”tanyaku

“kita duduk di sana aja yuk ~”jawab nana sambil menunjukkan bangku kosong yang tepat di depan meja guru

“Nde ~”jawabku malas

Tiba tiba kepala sekolah datang dan disampingnya, seseorang lelaki, dia memakai pakaian dengan rapi dan dia juga membawa tas jinjing warna hitam dengan gagah, masuk ke kelas.

“Selamat pagi anak anak”sapa kepala sekolah

“Pagi ,pak”jawab anak anak kompak

“Saya di sini akan memperkenalkan guru baru disini yang akan menggantikan bu tiffany, silahkan.”terang kepala sekolah.

Hah? Bukankah itu

TBC

Gimanah ?

Mianhae kalo lama publishnya ^^v

Author sibuk TO.. hehehe harap di maklumi hehehe😄

Jangan lupa, yang Baca –> CL (Comment + Like ) *agak maksa* #PLAK!

Harap comment , saya minta pendapat readers semua.. okemm !!😄

Gomaweo  ! *bow ^^